Gerindra Sulsel Unjuk Kekuatan, Deklarasi Prabowo Capres 2024 di Tanah Kelahiran BJ Habibie

  • Bagikan
Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras saat berorasi di Deklarasi Prabowo Capres 2024, di Kota Parepare, Rabu (27/7).

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Gerindra Sulsel dibawah nakhoda Andi Iwan Darmawan Aras unjuk kekuatan di Sulawesi Selatan sekaligus pembuktian dengan menggelar deklarasi pencalonan Prabowo sebagai Capres 2024, di tanah kelahiran Presiden RI ke-3, yakni Kota Parepare, tepatnya di lapangan sepakbola Sumpangbinangae, Rabu (27/7).

Ribuan kader Partai Gerindra mulai dari Ketua DPC partai gerindra se-Sulsel,700 kader dan pengurus DPC Kota Parepare, 800 saksi TPS se kota Parepare, Pengurus DPD Gerindra Sulawesi Selatan, dan Anggota DPRD Sulsel dan DPRD Kabupaten/Kota Fraksi Partai Gerindra seluruh kabupaten/kota, menghadiri deklarasi Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden 2024.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menegaskan, kader Gerindra Sulsel solid menyatakan dukungan kepada Prabowo maju calon presiden 2024.

"Hasil Rakorda Gerindra Sulsel Oktober 2021 lalu, seluruh kader se-Sulsel solid meminta dan memohon kesediaan Bapak Prabowo Subianto untuk dapat dicalonkan kembali sebagai presiden 2024," katanya sesaat lalu.

Andi Iwan mengatakan, seluruh kader Gerindra Sulsel terus bergerak memperkenalkan Prabowo kepada masyarakat ke akar rumput.

24 DPC Gerindra kabupaten/kota Sulsel telah bergerak menggelar rakorcab mendeklarasikan nama Prabowo Subianto capres 2024.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin menyebut, Prabowo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia karena memiliki jiwa kebangsaan yang tinggi.

Dikatakan, Indonesia butuh pemimpin yang betul-betul mempunyai jiwa kebangsaan yang tinggi, cinta tanah air baik perkataan maupun perbuatannya. Serta sosok yang berwibawa, mempunyai kemampuan mumpuni.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan sosok Prabowo juga memiliki jaringan internasional yang akan membantu Indonesia untuk berkembang.

"Jaringan internasional teruji, beliau telah membuktikan itu semua bahkan demi bangsanya," terangnya.

Prabowo juga dinilai begitu cinta terhadap Indonesia. Dia rela membuang ego pribadinya demi bergabung di kabinet Indonesia Maju.

"Beliau membuang ego pribadi dan rela masuk ke kabinet indonesia maju untuk memberi sumbangsih kemampuan terbaiknya dalam bidang pertahanan dan memperlihatkan prestasi menteri berkinerja terbaik diantara menteri lainnya," papar Darmawangsyah.

Selain itu, Prabowo juga mempunyai pola pandang dan kebijakan dalam bidang ekonomi dan pemerintahan yang rill untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

"Oleh karna itu saya menganggap Prabowo pantas diberi kesempatan memimpin bangsa ini," pungkasnya. (fo)

  • Bagikan