Dekatkan Pelayanan ke Masyarakat, Kapolres Sidrap Resmikan Tiga Polsubsektor Polres Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K di dampingi oleh Wakapolres Sidrap Kompol H. Muhtar, SE melakukan pengukuhan operasional Polsubsektor Kulo, Wattang Sidenreng dan Pitu Riawa Polres Sidrap, Jumat (29/07/2022) pagi.

Saat Pengukuhan Tiga Polsubsektor yang dipusatkan di Polsubsektor Kulo, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa, Polri khususnya Polres Sidrap terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan salah satunya menghadirkan anggota Polisi di tengah masyarakat sampai tingkat pelosok.

"Pengukuhan Tiga Polsubsektor ini merupakan implementasi dari upaya Polres Sidrap untuk menghadirkan anggota Polisi di tengah masyarakat. Karena Polsubsektor ini merupakan rumah bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan perlindungan kepolisian", Ujarnya.

"Dengan hadirnya Tiga Polsubsektor ini, diharapkan bukan menambah beban dari pada masyarakat melainkan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya mewujudkan terciptanya fungsi pemeliharaan ketertiban masyarakat," harap Kapolres.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres Sidrap meminta kepada ketiga Polsubsektor untuk menerapkan 4 Program Prioritas Kapolres Sidrap. Yaitu Sinergi dalam Penguatan Harkamtibmas, Sinergi Dalam Penguatan Kamseltibcarlantas, Sinergi Dalam Penguatan Pelayanan Publik dan Sinergi Dalam Penguatan Jasmani dan Rohani.

"Tiga polsubsektor diharapkan untuk menerapkan 4 program prioritas serta senangtiasa untuk mengajak masyarakatnya agar melakukan vaksin dan mencegah  wabah penyakit Mulut dan Kuku terhadap hewan ternak", Ajak Kapolres.

"Mari ikut vaksin guna mencegah covid-19 dan membentuk kekebalan tubuh. Masyarakat juga diminta agar waspada terhadap Penyakit PMK yang saat ini mewabah", Ajak Kapolres.

Usai pengukuhan tiga Polsubsektor, Kapolres Sidrap menyerahkan tiga kendaraan dinas kepada setiap perwakilan Polsubsektor sebagai penunjang tugas di lapangan lalu dilanjutkan penguntingan pita sebagai tanda telah di resmikannya tiga Polsubsektor.

Kapolres Sidrap tak lupa pula melakukan peninjauan di setiap ruangan yang ada di Polsubsektor. (*)

  • Bagikan