Buka Muscab ke IV DPC APDESI, Bupati Wajo Tekankan Inovasi Dorong Kesejahteraan Rakyat

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud meminta kepada para pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Wajo agar terus memberikan kontribusi, pemikiran, serta ide-ide positif, khususnya dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, maupun percepatan pembangunan di Wajo.

Harapan Amran Mahmud ini disampaikan saat membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) IV Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Wajo, di Sallo Hotel (30/7).

Menurutnya, keberadaan APDESI Kabupaten Wajo telah banyak memberikan konstribusi. Termasuk menunjukkan jati dirinya sebagai organisasi yang cukup dewasa. Sehingga keberadaannya, harus semakin terasa, dan mampu menyatukan visi guna mempercepat proses pembangunan, maupun dalam mendorong pemberdayaan masyarakat.

"Pemerintah Kabupaten Wajo senantiasa membuka diri kepada APDESI untuk terus berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Wajo. Kita mesti tingkatkan sinergitas dalam percepatan pembangunan maupun dalam mendorong kesejahteraan rakyat, " ujar Amran.

Amran melanjutkan, masih banyak hal yang perlu dibahas dan didiskusikan bersama melalui organisasi ini. Termasuk diantaranya regulasi yang kadang berubah-ubah, sehingga menghambat proses pembangunan.

  • Bagikan