Bupati Cup Road Race di Wajo Berjalan Sukses, Amran Mahmud Ingin Pelaksanaan Berikutnya Lebih Meriah Lagi

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud saat menutup kejuaraan daerah di Atakkae, Ahad (31/7/22).

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Cup Road Race 2022 Kejuaraan Daerah Balap Motor Putaran Pertama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, sukses terlaksana di Sirkuit Atakkae, 30-31 Juli 2022.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan, selamat dan sukses kepada para pembalap dari berbagai daerah di Sulsel dan Sulbar yang berhasil naik podium di masing-masing kelas yang diperlombakan selama dua hari ini.

“Selamat atas capaiannya. Semoga semakin memotivasi untuk terus mengasa kemampuan dan bakat yang dimiliki agar bisa lebih berpretasi di level lebih tinggi,” kata Amran Mahmud saat menutup kejuaraan daerah di Atakkae, Ahad (31/7/22).

Selain itu, Amran juga menyampaikan selamat kepada semua pembalap beserta tim atau clubnya yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan kali ini. Ia berharap, agar tak berhenti meningkatkan kemampuan. Sebab bukan hal mustahil jika bisa mengukir prestasi di kejuaraan lain, sepanjang giat berlatih dan memperbaiki kekurangan.

“Begitu pula kepada penyelenggara atau panitia, dan sponsor, kami atas nama pemerintah kabupaten menyampaikan selamat, sekaligus terima kasih yang telah menyukseskan kejuaraan ini,” tambah Amran.

Ia berharap, kejuaraan atau event otomotif lainnya bisa lebih meriah lagi di kemudian hari. Sebab selain sebagai wadah bagi para pembalap, juga diharapkan mampu menarik wisatawan. Apalagi kedepannya, kawasan rumah adat Atakkae akan direhabilitasi, sehingga bisa menarik dan memanjakan pengunjung.

Berdasarkan pantauan, Amran yang datang bersama Ketua TP PKK Wajo, Hj Sitti Maryam, berkesempatan menyerahkan trophy ke para pembalap yang berhasil naik podium, sembari menyemangati.

Dalam penutupan, juga hadir Sekretaris IMI Sulsel, Taqwa Gaffar, Sekda Wajo, Armayani, sejumlah anggota dewan, serta kepala OPD di lingkup Pemkab Wajo, Wakapolres Wajo, Kompol Syamsuddin Palulu bersama jajaran, serta undangan lainnya.

Diketahui, Kejurda Putaran I IMI Sulsel ini, diikuti ratusan pembalap dari berbagai daerah di Sulsel, maupun dari Sulbar. Mereka berlomba di 15 kelas yang dipertandingkan. (*)

  • Bagikan