Kapolsek Watang Pulu Telah Kantongi Nama Pelaku Aksi Pecah Kaca Mobil di Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Aksi pecah kaca mobil di halaman rumah warga terekam CCTV pemilik Rumah, terjadi di Kelurahan Uluale, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Minggu (31 Juli 2022) Sekitar pukul 05.30 Wita.

Aksi pecah kaca mobil itu di duga di lakukan seorang laki" berinisial RN umur (37) warga asal Uluale.

Menyikap hal itu, Kapolsek Watang Pulu, Iptu Suwandi yang dikonfirmasi melalui WhatsApp, Minggu malam membenarkan adanya aksi pecah kaca mobil di halaman rumah warga,

Kapolsek Watang Pulu menjelaskan bahwa, tiba-tiba datang terlapor berteriak di depan rumah korban dengan suara yang keras dan marah meneriaki korban dengan kata-kata tidak jelas, namun korban tidak keluar. Setelah itu tidak lama kemudian korban mendengar dan melihat pelaku melempar ke arah rumahnya.

Setelah terlapor yang diduga sebagai pelaku pergi, korban pun keluar memeriksa keadaan sekitar rumahnya dan menemukan kaca belakang mobil Avanza miliknya telah rusak (pecah) akibat di lempar batu bata serta kaca spion kanan mobil truknya juga dipecahkan oleh terlapor.

Usai kejadian tersebut pelaku melarikan diri kearah belakang rumahnya dan atas kejadian tersebut, korban melapor di Polsek Watang Pulu untuk mengusut lebih lanjut.

Iptu Suwandi pun menambahkan hingga saat ini nama terduga (pelaku) sudah dikantongi pihaknya dan saat ini sedang melakukan pengejara. (Rid)

  • Bagikan