Manfaatkan Trend Citayam, Influencer Parepare Promosikan UMKM Lewat Parepare Fashion Week

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Tak mau kalah dengan Citayam Fashion Week (CFW) influencer Parepare unjuk gigi dengan melaksanakan Parepare Fashion Week. Kegiatan parepare digagas oleh Titin dan Cimma dengan nama instagram @thitiiin @risyalalalala ini dilaksanakan di dua tempat berbeda, yaitu di Monumen Cinta Habibie Ainun dan Anjungan Cempae.

Menurut Titin, kegiatan ini selain menampilkan gaya fashion influencer Parepare juga merupakan momentum untuk membantu mempromosikan produk lokal UMKM Parepare. "Sehingga kegiatan ini tidak hanya ikut-ikut trend saja tetapi ada nilai dan pesan positif yang terkandung di dalam pelaksanaan event ini," tutur Titin dan rekannya, Cimma.

Kegiatan ini kata dia, terlaksana tanpa membawa nama organisasi dan komunitas manapun. "Murni kesepakatan teman- teman influencer Parepare," urainya.

Adapun produk-produk UMKM yang dipromosikan, yaitu sablon kaos by Pelangi Production, Haeju Original Fruit, Popshop, Queen Crab, Moko Donat, kopi susu warkop Ledeam, Kebabperan, Kopi Susu warkop sherlock, Body Lotion by Yunsky_atplkr. (*)

  • Bagikan