Pimpin Anev Bulanan Kapolres Sidrap Sampaikan Ini Ke Jajaran Personil

  • Bagikan
Anev Kinerja yang digelar Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K, di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Senin 01 Agustus 2022.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Evaluasi Kinerja, Meningkatkan Kinerja Polres Sidrap dan Polsek Jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai sarana evaluasi capaian serta perencanaan tugas sehari hari pada periode selanjutnya, Polres Sidrap melaksanankan Anev Kinerja di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Senin 01 Agustus 2022.

Kegiatan Anev di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K di dampingi Wakapolres Sidrap Polres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE serta di ikuti para PJU Polres Sidrap dan para Kapolsek Jajaran Polres Sidrap.

Dalam kegiatan evaluasi kinerja atau Anev Bulanan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan agar langkah pencegahan penyebaran Covid - 19 dalam hal penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Vaksinasi serta sosialisasi wabah PMK (Penyakit Mulut Dan Kuku) pada hewan Selalu di kedepankan dan di jalankan secara humanis.

“Polri merupakan garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid - 19 dan pencapaian target vaksinasi serta pencegahan PMK masuk di wilayah Sidrap, ” pesan Kapolres Sidrap.

Erwin Syah berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan imbauan tentang pendisiplinan covid - 19 dan edukasi untuk vaksinasi serta pencegahan PMK di desa binaannya masing - masing.

“Selalu mewujudkan sinegritas untuk maju bersama melalui rutinnya melaksanakan sambang atau tatap muka langsung dengan warga masyarakat Desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan - pesan dan himbauan Kamtibmas,” ucapnya.

Lanjut Erwin Syah meminta agar para Kapolsek berhati - hati dalam mengambil langkah - langkah dan tindakan agar tidak menjadi bomerang.

"Dalam pelaksanaan tugas ke depan setiap bulan dan setiap minggunya agar dapat mengambil langkah - langkah dalam kehadiran Polri di tengah - tengah masyarakat." Jelasnya

Dalam kegiatan Anev tersebut di lakukan pemaparan oleh Para Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Sidrap terkait dengan pelaksanaan tugas, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayah masing - masing.

Dilaksanakannya kegiatan Anev Bulanan dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja Polres Sidrap dan jajaran dalam pelaksanaan tugas serta untuk mengetahui hambatan dan kendala yang di hadapi sehingga kedepannya pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan optimal. (Rid)

  • Bagikan