Resmikan Rumah Aspirasi di Gowa, Rismawati Kadir Nyampa: Masyarakat Bisa Lebih Dekat

  • Bagikan
Rumah Berdaya Srikandi DEMOKRAT yang didirikan Rismawati Kadir Nyampa, di Jalan Tumanurung, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Jadi Tempat Terima Aspirasi Tanpa Batasan Waktu

GOWA, RAKYATSULSEL - Kader Partai Demokrat, Rismawati Kadir Nyampa (RKN) resmi melaunching sebuah Rumah Aspirasi di Jalan Tumanurung, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Senin (1/8).

Rumah Berdaya Srikandi Demokrat namanya adalah wadah atau tempat yang didalamnya memuat banyak program-program berupa Pembinaan, Pelatihan serta monitoring sekaitan pemberdayaan perempuan.

" Ini juga sebagai Rumah Aspirasi yang membuat masyarakat bisa lebih dekat dengan Wakilnya di DPRD Sulsel, sehingga masyarakat juga bisa menyampaikan segala aspirasinya tanpa adanya batasan waktu," ujar RKN.

RKN menyampaikan, Rumah Berdaya Srikandi Demokrat memiliki visi dan Misi menjadi ruang belajar bagi Masyarakat terutama Perempuan dalam menciptakan Keluarga berkualitas melalui kelas Parenting.

Mengasah kemampuan Perempuan menjadi mandiri dapat membantu keuangan keluarga melalui Pelatihan-pelatihan UMKM dan menjadi pelopor gerakan hidup sehat bagi masyarakat terutama perempuan dengan sosialisasi kesehatan serta olahraga rutin yang akan dijalankan di Rumah Berdaya Srikandi Demokrat.

"Akan banyak kegiatan-kegiatan menarik dan tentunya memiliki segudang manfaat bagi para masyarakat yang ingin ikut serta di setiap kegiatan. Dan tentunya semuanya Gratis," papar anggota DPRD Provinsi Sulsel yang sudah 3 Periode menjadi Wakil Rakyat.

Perlu diketahui, Rismawati Kadir Nyampa (RKN) dikenal punya kepedulian lebih terhadap perempuan dan Anak. Selalu mengajak para Ibu-ibu untuk bisa bergerak aktif dan bisa mandiri melalui gerakan UMKM.

Mengajak dan memfasilitasi ibu-ibu untuk bisa mandiri melakukan usaha yang dapat membantu perekonomian keluarga.

Oleh karena itu, RKN mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bergabung dan datang di Rumah Berdaya Srikandi DEMOKRAT.

"Jangan mau ketinggalan, Setiap kegiatan kegiatan yang kami laksanakan silahkan ikutan," pungkasnya. (Adk)

  • Bagikan