Bukan PDIP atau NasDem, Andi Sukma Deklarasikan Diri Pilih Bersama Golkar

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - Andi Sukma mendeklarasikan diri bergabung dengan partai Golkar. Pernyataan sikapnya itu disampaikan Andi Sukma dihadapan ratusan masyarakat Malangke dan pengurus DPD II Golkar Luwu Utara.

Sikap Andi Sukma tersebut sekaligus membantah jika dirinya meninggalkan Hanura dan bergabung dengan partai lain.

"Saya diberitakan masuk PDIP, ada juga yang edit foto saya seolah-olah saya ini kader Nasdem. Pada kesempatan ini saya tegaskan jika sejak Sabtu 30 Juli 2022 kemarin, saya mewakafkan diri untuk menjadi kader partai Golkar" tegas Andi Sukma, Senin (01/08/2022).

Dia juga menegaskan memilih untuk bergabung dengan partai Golkar bukan keputusan yang tiba tiba, bahkan sebelum memantapkan diri untuk ber-Golkar dirinya juga telah berembuk dengan keluarga dan simpatisannya.

"Orang tua saya juga dulu pernah berpesan, kalau saya pindah partai itu harus ke Golkar. Begitupun dengan masyarakat yang selama ini mendukung sikap politik saya, mereka sangat mendukung saya untuk ber-Golkar," ungkap Andi Sukma.

"Jadi sekali lagi saya tegaskan jika saya adalah kader Golkar, saya telah mewakafkan diri untuk ber Golkar. Jadi jika ada informasi saya masih kader partai lain seperti yang dikabarkan dimedia sosial itu hoax," tegas Andi Sukma.

Bergabungnya Andi Sukma ke Golkar Luwu Utara juga dibenarkan oleh Ketua Harian DPD II Golkar Luwu Utara Drs Basir.

"Benar beliau (Andi Sukma.red) Sabtu kemarin mendeklarasikan diri untuk bergabung bersama Partai Golkar. Kami tentu sangat mengapresiasi hal itu. Pada dasarnya Golkar ini adalah partai yang terbuka, membuka diri bagi siapapun yang ingin bergabung membesarkan Golkar, " jelas Basir. (*)

  • Bagikan