Dikunjungi Ketua DPD Sulsel, Ketua Hanura Maros Komitmen Tambah Kursi 2024 Mendatang.

  • Bagikan

MAROS, RAKSUL -- Ketua DPD HANURA Sulsel, Kolonel TNI (Purn) Amsal Sampetondok, bersama rombongan berkunjung ke Maros, Selasa (02/08). Kunjungan tersebut dilakukan untuk bersilaturahmi dengan pengurus DPC Hanura Maros.

Ketua DPC Hanura Maros, H Rusli Rasyid kepada wartawan mengatakan jika kehadiran ketua DPD ke Maros untuk silaturahmi, sekaligus konsolidasi jelang verifikasi partai.

"Beliau datang untuk silaturahmi dengan pengurus DPC Hanura Maros, sekaligus konsolidasi jelang pendaftaran partai Hanura ke KPU pusat, informasi dari beliau semua syarat administrasi Hanura sudah terpenuhi, dan inshallah akan diagendakan mendaftar pada 8 Agustus mendatang" Ungkap Hacel, (Sapaan akrab H Rusli Rasyid) saat menjamu rombongan di Warkop, Kopi Pagi, Jl Azalea, Maros.

DPC Hanura Maros pada pemilu 2019 lalu berhasil mendudukan 4 kadernya, yakni Rusli Rasyid, H Sudirman, St Aisyah Raga dan Amran.

Pada kunjungan tersebut, semua anggota DPRD Maros fraksi Hanura hadir juga jajaran pengurus teras, mulai dari sekertaris hingga jajaran pengurus lainnya.

"Untuk Maros sendiri, Pak ketua berpesan agar kader Hanura tetap mempersiapkan diri untuk pileg 2024, beliau harap kursi Hanura di Maros bisa bertambah, dan bisa mendapatkan kursi pimpinan, ia juga menyampaikan agar beberapa kader senior di Maros bisa naik ke jenjang lebih tinggi (DPRD provinsi), dan itu tentu akan menjadi pembahasan penting di internal kami" Tutup Hacel.

  • Bagikan