Gelar Liga Domino, Pordi Sulsel Cari Sepuluh Pasang Atlet Menuju Kejurnas

  • Bagikan
Ketua Pengprov Domino Sulsel, Andi Baso Riyadi Mappasulle Berikan Keterangan Soal Liga Domino Sulsel, Selasa (2/8)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Domino (Pordi) Sulsel akan menggelar Liga Domino tingkat Sulsel, 5-7 Agustus 2022 mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (BP-Paud), Jalan Adhyaksa.

Ketua Pengprov Pordi Sulsel, Andi Baso Riyadi Mappasulle mengatakan, pertandingan ini menjadi upaya Pengprov Pordi Sulsel mencari atlet untuk persiapan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Jakarta, akhir Agustus 2022.

"Jadi, kita ini mencari sepuluh pasang yang akan dikirim ke Kejurnas, atau Liga Nasional Domino," ungkap Andi Baso Mappasulle, Selasa (2/8).

Saat ini, kata dia, peserta dari sejumlah daerah di Sulsel sudah mendaftarkan diri. Minus, Tana Toraja dan Toraja Utara yang masih menunggu keikutsertaan di Liga Domino tingkat Sulsel ini.

"Untuk menambah keseriusan peserta, kita siapkan total hadiah Rp70 juta dan paket umrah untuk satu pasang peserta," tukasnya.

Terpisah, Bendahara Panitia Liga Pordi Sulsel, Amirullah Jaya mengatakan, persiapan liga domino tingkat Sulsel sudah 90 persen. Akomodasi, mulai penginapan dan konsumsi telah rampung. Sisa pelaksanaan.

  • Bagikan