Grebek Rumah Terduga Pelaku Narkotika, Empat Polisi Justru Kena Bacok

  • Bagikan
Ilustrasi. Polisi di Polman Jadi Korban Pembacokan

POLMAN, RAKYATSULSEL - Tim Satres Narkoba Polres Polman menggerebek salah satu rumah terduga pelaku narkotika di Dusun Pucceda Desa Nepo Kecamatan Wonomulyo, Senin (1/8) malam. Naas, empat polisi justru kena bacok lantaran terjadi perlawanan.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono menyampaikan insiden petugas kena bacok terjadi sekira pukul 19.00 WITA. Ketika melakukan penggerebekan di salah satu rumah milik pengedar sabu.

Saat ditempat kejadian, kata Agung, anggota Polri Polda Sulbar dan Polres Polman mendapat perlawanan dari pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Sehingga para personel mengalami luka akibat kena bacok.

"Empat orang anggota mengalami luka akibat mendapat perlawanan pelaku saat digrebek. Kini anggota sudah dalam penanganan medis di Puskesmas Wonomulyo dan ada juga yang ditangani di Rumah Sakit Umum Daerah Polewali," ungkap Agung, saat Press Rilis di Kantor Polsek Wonomulyo, Selasa (2/8).

Lanjut, Agung menyebutkan dua orang pelaku berhasil diamankan termasuk tiga barang bukti parang panjang yang diduga digunakan melukai polisi saat digrebek. Selain itu, anggota juga berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat 1 gram.

"Pelakunya berhasil kami amankan inisial A dan satunya lagi masih dalam pemeriksaan, kami juga telah mengamankan barang bukti tiga parang panjang dan masih ada noda darahnya yang diduga dipakai melukai anggota polisi. Selain itu kita juga berhasil menyita barang bukti sabu berat 1 gram," jelasnya. (Sudirman)

  • Bagikan