Husniah Talenrang Gelar Dzikir Peringati 1 Muharam, Irjen Fadil Imran: Terus Berbuat Baik

  • Bagikan
Suasana Dzikir Bersama Sambut 1 Muharram di Kediaman Husniah Talenrang

GOWA, RAKYATSULSEL - Husniah Talenrang gelar dzikir di kediamannya Jalan Talasalapang, Minggu (31/7) kemarin. Itu, dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah yang jatuh pada 30 Juli 2022.

Berbagai keluarga dan kerabat memadari kediaman adik kandung Kapolda Metro Jaya tersebut.

"Perayaan Tahun baru islam ini, kita jadikan momentum lebih meningkatkan Ketaqwaan, membangun Ukhuwah saling menghormati," kata Husniah Talenrang, Selasa (2/8).

Kegiatan dzikir ini juga dirangkai acara syukuran dua saudara Husniah Talenrang yang baru saja tiba dari menunaikan ibadah haji di tanah suci.

Pada kesempatan itu, Kakak Kandung Husniah Talenrang yakni Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran memberikan Wejangan kepada adiknya dan keluarganya melalui Via Zoom.

"Ingatki, semua saudara dan keluargaku untuk terus berbuat baik sesuai pesan leluhur dan orang tua kita. Jangan pernah berhenti mendoakan leluhur dan orang yang telah mendahului kita menghadap sang pencipta," ucap Irjen Pol. Fadil Imran.

Dzikir memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, yang digelar Husniah Talenrang, menghadirkan Ustadz Rusman Daeng Naba.

Sebelum kegiatan dzikir ditutup. Ustadz Rusman Daeng Naba mendoakan Husniah Talenrang agar harapannya untuk memimpin Kabupaten Gowa dapat terwujud. (Abd Kadir).

  • Bagikan