Parpol Daftar Serentak

  • Bagikan
Pendaftaran Parpol Dimulai

Ketua DPP PKP Sulsel, Faisal Mamma mengatakan, jika sesuai arahan DPN (Dewan Pimpinan Nasional) dari Sekertaris Jenderal (Sekjen) PKP, Irjen Pol (Purn) DR Drs H Syahrul Mamma, mengintruksikan kader di daerah melakukan langkah-langkah dalam melengkapi infstrastruktur partai.

"Kami DPP PKP Sulsel sudah menindak lanjuti dan melakukan koordinasi dengan para ketua DPK PKP se-Sulsel," katanya, Senin (1/8).

Dijelaskan, semua data yang diperlukan dalam verifikasi baik di tingka pusat (DPN) maupun di tingkat Provinsi (DPP), tingkat Kabupaten dan Kota (DPK) serta tingkat kecamatan (DPC) telah terpenuhi sesui syarat PKPU.

"Inilah membuat kami optimis dan yakin PKP akan lolos pada pesta demokrasi Pemilu mendatang," tuturnya.

Ical, sapaan akrabnya menambahkan, semua kader PKP semakin serius dan optimis bisa menjadi salah satu partai yang diperhitungkan.

"Karena hampir semua pengurus punya pengalaman dan piawai dalam memenangkan partainya," jelasnya.

Sedangkan, Ketua DPK PKP Maros Syamsul Bakri mengatakan, pengurus semakin yakin bahwa partai yang dikendarai akan lolos pada Pemilu 2024 mendatang.

Syamsul menambahkan, untuk keterwakilan perempuan, juga sudah memenuhi target.

"Insya Allah setiap dapil kita akan dapat satu kursi," tegas pria yang dikenal sebagai orang politik santun ini.

Adapun Ketua DPK PKP Sinjai Hafid mengatakan bahwa semangat baru dan logo baru PKP Sinjai akan bangkit, karena dengan kombinasi kepengurusan pusat yang di isi oleh mantan purnawirawan TNI/Polri, ASN, intelektual, akademik, kaum nelayan, petani dan kaum milenial, maka PKP akan menjadi kekuatan yang besar dan diperhitungkan.

  • Bagikan