Target 7 Kursi, Partai Demokrat Sidrap Mulai Rekrut Caleg

  • Bagikan
Pelaksana Harian Plh DPC Demokrat Sidrap, Sudarmin Baba, SH.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sidrap, telah bersiap diri menyongsong perhelatan demokrasi pada 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Pelaksana Harian PLh DPC Demokrat Sidrap, Sudarmin Baba, SH, saat ditemui di Kantor DPRD Sidrap, Senin (1/8/2022).

Saat ini, lanjutnya DPC Demokrat Sidrap tengah melakukan penjaringan calon anggota legislatif untuk pileg 2024 mendatang dengan mengajak para tokoh-tokoh masyarakat, baik tua, muda dan tokoh perempuan.

Sudarmin Baba yang juga Legislator Demokrat 3 periode itu optimis jumlah kursi DPC Demokrat Sidrap pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang akan bertambah, itu terlihat dari respon masyarakat terhadap partai Demokrat yang sangat baik.

"InsyaAllah, saya optimis kursi untuk Demokrat Sidrap pada Pileg mendatang akan bertambah, saat ini ada 4 kursi, dan target kedepan 5 bahkan sampai 7 kursi, dan disemua dapil," ucap ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sidrap itu dengan optimis.

Saat dikonfirmasi terkait jabatan PLh dan ketua defenitif DPC Demokrat Sidrap apakah bepengaruh pada kinerja partai, Sudarmin Baba menyebut tidak berdampak siginifikan, sebab Plt dan ketua hampir tidak memiliki perbedaan siginifikan, meski begitu lanjutnya akan tetap ada ketua definitif yang ditunjuk nantinya

" InsyaAllah tahun ini, tapi itu belum pasti ya, dan saya belum bisa menjawab pasti, karena itu semua tergantung petunjuk dari DPD Partai Demokrat Provinsi Sulsel dan DPP," katanya.

Sudarmin Baba mengajak semua kader dan pengurus untuk bekerja bersama, agar target-target partai bisa tercapai, sebagai mana yang diharapkan DPD dan DPP partai Demokrat. (Rid)

  • Bagikan