Anies Baswedan Dijadwalkan Tonton Persija Lawan PSM di Parepare, Mileanies: Belum Ada Kabar

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Bercengkrama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dijadwalkan menonton pertandingan Big Match Liga 1 BRI, Persija melawan PSM di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (5/8) mendatang.

Kabar itu beredar di media sosial menjelang laga pekan ketiga Liga 1. Beberapa akun pendukung PSM ikut membagikan soal kabar itu.

"Dapat kabar Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan rencana akan ke Makassar. Ganjar ke Makassar untufk ramah tamah, Anies kemungkinan akan menonton PSM vs Persija di Parepare," kata akun Twitter @agakareba.

Menanggapi hal itu, Ketua Jaringan Mileanies, Muhammad Ramli Rahim menyampaikan, pihaknya belum mendapat informasi soal kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Sampai sekarang saya belum dapat info. Hari Minggu saya ketemu, beliau juga ndak bilang soal ke Makassar," kata Muh Ramli Rahim, Rabu (3/8).

Ramli mengatakan pihaknya segera akan mengabri jika mantan Mendikbud itu jadi datang ke Makassar dan Parepare.

"Saya kabari kalau beliau jadi ke Makassar. Biasanya kepastiannya itu 3-5 jam sebelum terbang," paparnya.

Terkait kedatangan Anies Baswedan ke Sulsel bahkan sejumlah suporter memposting informasi kedatangannya di akun sosial media, kata dia, hal itu indikasi adanya antusiasme masyarakat di Sulsel. Apalagi, potensi maju sebagai bakal calon terbuka lebar dan mendapat dukungan warga.

"Itu tandanya ada antusiasme terhadap Anies," ujarnya.

Laga PSM melawan Persija sendiri diprediksi berjalan ketat. Sebab, kedua tim punya modal bagus di laga sebelumnya dengan sama-sama meraih kemenangan. (*)

  • Bagikan