Irwan Pababari Jabat Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulbar

  • Bagikan
Irwan Satyaputra Pababari

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Struktur Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Barat kembali berubah. 

Setelah melalui rapat pleno yang dilanjutkan dengan pengusulan revitalisasi kepengurusan pasca bergabungnya mantan Ketua DPW Partai Hanura Sulbar, Irwan Satyaputra Pababari, DPP Golkar akhirnya mengeluarkan SK baru untuk DPD Partai Golkar Sulbar. 

Irwan SP Pababari pun ditetapkan sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulawesi Barat. Hal itu, sesuai Surat Keputusan (SK) dari DPP Golkar dengan nomor : Skep-473/DPP/GOLKAR/VII/2022, tentang pengesahan komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat masa bakti 2020-2025 (Hasil perubahan ke-2).

"Alhamdulillah, setelah beliau bersedia bergabung di partai Golkar saat pelantikan Golkar Sulbar tanggal 9 Februari 2022 lalu, kemudian melalui sejumlah proses di internal seperti rapat pleno harian dan mengusulkan perubahan SK, maka bapak Irwan Pababari kini telah ditetapkan sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulbar," jelas Sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar, Hamsah Sunuba, Selasa (2/8/22).

"Tadi pagi SK nya keluar, dan kita sudah terima dari DPP," tambah Hamsah. 

Hamsah mengaku, dengan bergabungnya mantan Wakil Bupati Mamuju itu maka diyakini akan menambah kekuatan bagi Golkar di Sulbar.

"Beliau memiliki pengalaman yang luar biasa. Sebagai politisi yang masih muda dengan ide dan strategi yang mumpuni, maka tentu kami optimis ini akan menjadi spirit dan energi baru bagi Golkar di Sulawesi Barat khususnya di Mamuju," kata Hamsah yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulbar itu. 

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, H.M. Aras Tammauni merasa bersyukur atas SK DPD Golkar Sulbar yang sudah diterima dari DPP Golkar.

  • Bagikan