Jelang Peringatan HUT Polwan ke-74, Polwan Polres Takalar Gelar Baksos di Dua Panti Asuhan

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Jelang HUT Polwan ke-74 yang akan diperingati pada tanggal 1 September 2022 mendatang, Personil Polwan Polres Takalar menggelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan. Selasa (02/08/2022).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si dan didampingi Ibu Ketua Kemala Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat, Personil Polwan yang diketuai oleh Aipda Sri Ahyani Kur'an melaksanakan kegiatan Baksos melalui penyerahan paket sembako di dua Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Ar-Rahmah yang berada di Kecamatan Pattallassang, dan Panti Asuhan Mega Mulia yang berada di Kecamatan Polut.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat saat disambangi awak media mengatakan, kegiatan Baksos tersebut sebagai bentuk dan kepedulian sosial Polwan terhadap anak yatim.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban anak-anak yatim yang berada dipanti asuhan", tambahnya.

Giat baksos di dua lokasi Panti Asuhan ini juga dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Takalar IPTU Asrullah, SH dan segenap ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Takalar. (*)

  • Bagikan