Pawai Obor Peringati Tahun Baru Islam di Pangkep, Dipadati Ribuan Warga

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Pawai obor peringati Tahun Baru Islam di Kabupaten Pangkep berlangsung meriah, ribuan warga hadir memeriahkan pawai yang dilepas langsung Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Selasa malam (02/08).

Pawai obor mengambil titik start di rumah jabatan bupati Pangkep. MYL mengatakan jika kegiatan ini merupakan bentuk syiar peringatan tahun baru islam 1444 hijriah.

"Saya berharap, peringatan 1 Muharram 1444 Hijriah dapat kita jadikan sebagai momentum lebih memacu diri dalam beraktifitas, belajar lebih giat, berusaha lebih bersungguh-sungguh. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya," jelas MYL.

Pawai obor semarak tahun baru islam mengusung tema, dengan semarak Muharram tahun 1444 H kita kobarkan semangat hijrah menuju masyarakat Pangkep yang hebat dan religius.

"Semoga dengan dengan kesungguhan dan kebersamaan kita semua, maka hal tersebut insyaallah akan kita capai," tambah Bupati termuda di Sulsel tersebut.

Salah seorang warga Abdul yang ikut memeriahkan pawai obor mengaku senang,

Usai pawai, bupati bersama rombongan pawai obor kembali ke halaman rujab bupati Pangkep. Kegiatan pawai ditutup dengan penampilan qosidah dari majelis taklim. (*)

  • Bagikan