Gelar Reses, Andi Pahlevi Serap Aspirasi Warga Tallo Soal Sosialisasi Program Pemerintah

  • Bagikan
Andi Pahlevi Reses di Kelurahan Bunga Eja, Kecamatan Tallo, Kamis (4/8)

"Alhamdulillah, kepada pak Andi Pahlevi, yang senantiasa turun mendengarkan aspirasi masyarakat. Keinginan kami yang dibawah, agar supaya masyarakat tahu betul bahwa orang yang dipilih tidak salah. Semua anggota dewan yang terpilih bekerja seperti ini otomatis masalah-masalah seperti ini gampang dan bisa kita atasi karena komunikasi lancar. Sebagai anggota dewan penyambung apirasi rakyat ke pemerintah itu semakin baik hubungannya," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Andi Pahlevi mengatakan sudah menjadi tugasnya mendengar masukan dan keluhan dari masyarakat. Maka dari itu, masukan yang diterimanya akan dimasukkan didalam laporan agar nantinya disampaikan pada rapat DPRD.

"Rata-rata masyarakat meminta untuk bagaimana program pemerintah kota itu bisa sampai ke masyarakat. Berarti ada informasi yang tidak jalan atau ada informasi yang tidak sampai ke masyarakat," ujarnya.

"Makanya kita turun ke masyarakat, untuk mendengarkan keluhan semua keluhan  akan kita buatkan laporan. Insha Allah ini ide dan laporan masyarakat akan saya masukkan ke laporan saya, untuk nanti menjadi perhatian pak walikota tentang sosialiasiasi," tambahnya.

Meski tidak ada keluhan yang disampaikan secara langsung dsri masyarakat yang hadir,  legislator Fraksi Partai Gerindra ini menyiasati  dengan memberi kertas kepada masyarakat utnuk menuliskan keluhan-keluhan untuk dimasukkan ke laporan dirinya nantinya.

"Sebenarnya banyak yang mereka ingin sampaikan cuma malu, makanya kami siasati dengan memberi mereka kertas biasa kalau kita kumpul kertas, macam macam keluhan yang diterima.  Itu kami buatkan laporan sesuai dengan tugas dan fungsi kita," pungkasnya. (*)

  • Bagikan