Jelang Pertandingan PSM MAKASSAR VS PERSIJA, Pemkot Parepare Terus Berbenah

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL — Jelang H-1 PSM Makassar melawan Persija yang digelar pada tanggal 5 Agustus 2022 di Stadion Gelora BJ Habibie, Pemkot Terus benahi stadion Gelora BJ Habibie.

Pemerintah kota Parepare melalui Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata Kota Parepare terus berbenah pada stadion Gelora BJ Habibie utamanya pengerjaan Rumput pada lapangan.

Pengerjaan rumput ini dilakukan dengan menggunakan mesin pemotong rumput pasalnya Tim Persija akan melakukan uji coba lapangan di gelora Bj Habibie (4/8/22).

Kepala dinas DKOP Parepare, Amarun Agung Hamka, mengatakan,” untuk H-1 ini rencanya sore ini kita akan kedatangan tamu yaitu persija Jakarta untuk uji coba lapangan dan saat ini kita sementara pemotongan rumput untuk disesuaikan dengan standar liga untuk pertandingan besok”.

“Serta Hal Hal yang berkaitan dengan catatan kekurangan dari pertandingan perdana kemarin, mudah mudahan dipertandingan besok sudah kita minimalkan, dan insyaallah pertandingan selanjutnya akan lebih sempurna”, Ucap Kadis DKOP Parepare.(*)

  • Bagikan