Yusuf Ritangnga Siapkan Diri Bertarung Pilkada Enrekang 2024

  • Bagikan
Yusuf Ritangnga

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Ramai diperbincangkan sebagai salah satu bakal calon bupati, Yusuf Ritangnga akhirnya nyatakan diri dan mengaku telah siap bertarung dalam pilkada mendatang. Hal ini sekaligus menjawab banyaknya dukungan dari masyarakat yang mendorong tokoh muda ini bertarung dalam kontestasi politik memperebutkan kursi kepala daerah Enrekang.

"Menjadi pemimpin adalah pengabdian untuk masyarakat, tentu saya niatkan ini sebagai ibadah dan dengan niat yang tulus. Saya sangat siap untuk bertarung," kata Yusuf, Kamis (4/8)

Pengusaha muda ini yakin kehadirannya dapat menginspirasi pemuda untuk mengabdi kepada masyarakat lewat jalur politik di tengah anggapan publik bahwa Enrekang mengalami krisis tokoh.

Yusuf mengaku telah mendapat restu dari keluarga besarnya. Restu dan dorongan keluarga, kata Dia, yang membuatnya semakin yakin untuk turut mengambil bagian dalam pertarungan politik.

Terbaru, kader Nasdem ini tengah menyiapkan struktur tim untuk menunjang kerja-kerja politiknya.

"Kita mulai dari tim keluarga dahulu, selain tetap melakukan silaturrahmi untuk menemui langsung dan mendengar keinginan masyarakat di semua lapisan," tutup Yusuf.

Namun demikian, sebagai kader, Yusuf tetap aktif melakukan kordinasi dan konsolidasi dengan Nasdem, partai tempatnya bernaung. "Sebagai kader, tentu saya juga tetap menunggu arahan partai," tutup Yusuf. (Fad)

  • Bagikan