Abdul Kadir Mantapkan Diri Maju Ketua PWI Gowa

  • Bagikan
Abdul Kadir (kiri)

GOWA, RAKYATSULSEL - Konfercab Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Gowa yang akan dilaksanakan pada Tanggal 9 Agustus 2022. Semakin dinamis kompetitif dengan hadirnya bakal calon yang tak diragukan lagi kredibilitasnya.

Diantaranya Abdul Kadir Wartawan Harian Rakyat Sulsel menyatakan telah memantapkan diri maju untuk pemilihan Ketua PWI Kabupaten Gowa.

Ia mengatakan dirinya mendapatkan dukungan dari beberapa pengurus PWI yang dianggapnya Abdul Kadir memenuhi syarat untuk memimpin PWI kedepannya.

"Selain bersyarat, saya juga mendapatkan dukungan dari teman- teman wartawan di PWI Gowa yang dimulai dibangun sejak Tahun 2021 dan terjalin kebersamaan " ujarnya.

Tak hanya itu, menurut Dul sapaan akrabnya, PWI sebagai kontrol Objektif Pemerintah, harus menjalankan profesi wartawan lebih profesional, mengontrol kebijakan pemerintah dan memberikan informasi yang berimbang serta menjujung tinggi kode etik.

"Anggota PWI Gowa kedepan harus bertekad untuk tetap konsisten menjaga profesionalisme jurnalistik, juga aktif memberikan edukasi kepada masyarakat tentunya," tandas Dul sapaan akrab Abdul Kadir.

Sekedar informasi, selain Abdul Kadir yang telah menyatakan maju, sebelumnya juga ada nama Muh Amin dan Arfandi Palallo yang menyatakan diri siap untuk berkompetisi pada konfercab yang akan digelar di Malino. (*)

  • Bagikan