Diakui Dunia, Erna Rasyid Taufan Raih Dua Penghargaan Bergengsi Internasional Award Harian Disway

  • Bagikan

BALI, RAKSUL- Penghargaan prestisius berskala internasional kini ditorehkan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan.

Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini berhasil menyabet penghargaan internasional bertajuk "Internasional People Choice Award 2021-2022".

Erna, sapaan karib srikandi segudang prestasi ini meraih dua penghargaan sekaligus, yakni kategoriAsian Female Motivator Category "The Most Active Asian Female Motivator for Youth" dan dan Female Most Wanted Category "The Winner of Voting People Choice Award 2022".

Penghargaan bergengsi yang digelar Harian Disway bekerja sama Pelita Mice, Kemeparekraf RI, dan Pesona Indonesia itu diterima langsung Erna Rasyid Taufan di Fashion Hotel, Provinsi Bali, Kamis, (4/8/2022). Penghargaan itu diserahkan oleh Business Director Harian Disway, Andre So.

Penanggung jawab kegiatan, Ferry mengungkapkan, Erna Rasyid Taufan merupakan satu dari 11 penerima penghargaan yang tersebar di berbagai negara. 11 penerima penghargaan itu terdiri dari 4 orang dari Indonesia, 1 orang dari Mauritius, 1 orang dari Afrika Selatan, 1 orang dari Jepang, 2 orang Philipina, dan 2 orang dari Malaysia.

Menurutnya, Erna Taufan merupakan 1 orang dari 4 orang di Indonesia yang terpilih setelah melalui seleksi ketat dan penjurian secara objektif yang dilakukan 12 orang Juri di berbagai negara pula.

"Jurinya 12 orang dari beberapa negara yang dipilih sebagai komite yang dirahasiakan agar tidak terjadi intimidasi dan pemerasan atau sebagainya dan juga untuk kemanan mereka selama melakukan penjurian," ungkap Ferry.

  • Bagikan