Judas Amir Terima dan Sambut Langsung Kedatangan 53 Jamaah Haji Asal Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Wali Kota Palopo, Drs. H.Muh. Judas Amir, MH., menerima kepulangan Jemaah Haji Kota Palopo Tahun 1443 H / 2022, di Aula Masjid Agung Luwu Palopo. Sabtu (06/08/2022).

Sesaat setelah Jemaah haji tiba, Kepala Kemenag Kota Palopo, Drs.H,Jufri.MA, mengatakan, “Dengan menyempurnakan iman Islam, dan baru tahun ini, jamaah semua sehat, tidak ada batuk-batuk seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, sudah kembali kita dapat melaksanakan ibadah haji tahun ini terima kasih kepada bpk Wali Kota Palopo, yang telah memberikan dukungan dan supportnya, dan semoga Allah selalu memberikan kita petunjuk dan magfirah-Nya.” Ujarnya.

Dengan tema Mabrur, sehat dan barokah, 53 Jamaah Haji tiba di Kota Palopo. Sebelumnya Jamaah Haji ini tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, dalam perjalanannya menuju Kota Palopo rombongan Jamaah Haji singgah di Siwa dan akhirnya tiba pagi tadi di Aula Masjid Agung Luwu Palopo. Kedatangan 53 Jamaah Haji ini di sambut langsung Wali Kota Palopo HM. Judas Amir, MH.

Dalam sambutannya beliau berpesan agar sahabat, keluarga, masyarakat Kota Palopo, yang telah menunaikan kewajibanya yaitu menunaikan haji bisa secara terus menerus mengamalkan ibadah-ibadah dan tangung jawabnya kepada Agama (Islam), mengingatkan pentingnya bersedekah, menunaikan zakat, yang tentunya mengharapkan ridhoh Allah SWT.

  • Bagikan