NIPAH PARK Serukan Eco-Lifestyle Lewat MASA Land

  • Bagikan
Manajemen Nipah Park dan Berkolaborasi dengan MASA Creative Agency dan Prolog Studio Gaungkan Green Lifestyle

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah sukses menggelar MASA Market Fest pada bulan Juni 2022 lalu, NIPAH PARK kembali mempersembahkan MASA Land, sebuah festival anak muda dengan berbagai macam program melibatkan pelaku industri kreatif sebagai upaya mendukung green lifestyle di NIPAH PARK.

Berkolaborasi dengan MASA Creative Agency dan Prolog Studio, di paruh kedua tahun 2022 ini NIPAH PARK menggaungkan kampanye Walk Through The Park dengan harapan seluruh partisipan baik pelaksana, pengisi acara, maupun penonton yang hadir, lebih sadar akan kepedulian terhadap lingkungan yang lebih ramah dan sustainable (berkelanjutan).

MASA Land juga diharapkan menjadi sebuah bentuk baru festival di kota Makassar yang mengimplementasi konsep Eco-Festival melalui program-program yang akan dihadirkan dalam event ini.

MASA Land sendiri merupakan puncak acara dari kampanye Walk Through The Park yang memperkenalkan NIPAH PARK yang tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi taman dan ruang publik yang ramah dan nyaman bagi pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas.

Rangkaian giat sebelumnya yaitu NIPAH Streetwear Week dan Pekan Olahraga NIPAH yang sukses menggelar pertandingan 18 cabang olahraga di dalam mal dengan total 1.300 peserta. NIPAH PARK berharap Masa Land bisa menjadi salah satu alternatif festival yang berbeda dan bisa memuaskan mata dan hati para pengunjung.

Olehnya, merespon kampanye yang digaungkan, NIPAH PARK mengajak para seniman atau visual artist untuk berkolaborasi dalam festival ini. Seniman akan berkontribusi melalui karya-karya instalasi seni dengan merespon tema yang diusung oleh NIPAH PARK dan MASA Land.

Instalasi seni interaktif serta instalasi melalui media yang tersedia di ruang publik dalam festival ini, misalnya tempat sampah, panggung, dan media lainnya. Festival ini juga menyediakan water station bagi para penonton dengan membawa wadah air minum masing-masing.

Water station diimplentasikan melalui instalasi seni yang merupakan salah satu gerakan dalam mengkampanyekan less plastic.

MASA Land semakin istimewa dengan hadirnya secara daring Mochamad Ridwan Kamil Gubernur Provinsi Jawa Barat dan juga Komisioner Tim Urbane Indonesia (Konseptor NIPAH PARK), Ricky Theodores selaku Chief Executive Officer Kalla Property.

Kemudian, Rasmila Sari Suaib selaku Sales & Marketing General Manager Kalla Property, Muhammad Roem selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, dan Ahmad Tardiyana dalam sesi talkshow yang diselenggarakan secara daring dan luring di Rooftop Garden NIPAH Park.

  • Bagikan