Pererat Silaturahmi, Kadiv Yankumham Sulsel Buka Lomba Bulutangkis dan Futsal HUT INI

  • Bagikan
Kadiv Yankumham Sulsel, Nur Ichwan Buka Lomba Bulutangkis dan Futsal HUT INI, Sabtu (6/8) Kemarin.

"Kegiatan ini dalam rangka membangun jiwa korsa satu organisasi dalam satu wadah besar yaitu INI. Apapun hasil pertandingan baik menang maupun kalah, harus siap menerima dengan sportif," Kata Muis.

Kemudian menurut laporan Ketua Panitia, Hj. Nurhasmah mengatakan kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama oleh jajaran Pengurus Daerah Gowa dan Makassar.

"Semoga dalam turnamen ini, semua bisa meraih prestasi dan  pada turnamen ini. Juga tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas kerjasamanya," ungkap Nurhasmah.

Tim Kanwil Kemenkumham Sulsel juga ikut menyemarakkan Lomba Bulutangkis dan Futsal ini. Pada pertandingan Bulutangkis, peserta terdiri dari Ganda Putra 12 pasang, Ganda Putri 8 pasang, dan Ganda Campuran 7 pasang.

Sementara pada pertandigan Futsal, peserta terdiri dari 6 tim. Peserta pada kedua pertandingan tersebut berasal dari Kanwil sebagai tamu undangan dan Jajaran Pengurus Daerah INI yang mencakup wilayah Gowa, Takalar, Bone, Parepare, dan Makassar.

Kegiatan ini digelar selama satu hari dan Kanwil Sulsel meraih juara pertama futsal, Bulutangkis Ganda Campuran juara pertama, dan Bulutangkis Ganda Putra Juara 2 dan 3.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Sulsel Mohammad Yani, Ketua Pengurus Wilayah Sulsel Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Andi Sengngeng Pulaweng Salahuddin, Jajaran Pengurus Daerah INI, Jajaran IPPAT, dan Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel. (*)

  • Bagikan