Rutan Pangkajene Juara Kedua Lomba Esport PUBG Kemenkumham

  • Bagikan
Pegawai Rutan Pangkejen Juara di Lomba Esport

"Prestasi ini diharapkan dapat menjadi contoh dan motivasi untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sulsel agar selalu memberikan yang terbaik untuk organisasi," katanya.

Kompetisi Esport ini dibagi dalam dua kategori yaitu PUBG dan Mobile Legends. Esports sendiri telah diakui oleh Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebagai cabang olahraga resmi di Indonesia sejak tahun 2020. Dengan penetapan ini, Esports dapat dipertandingkan secara resmi sebagai cabang olahraga.

Kepala Rutan Pangkajene, Ashari menyebut bahwa tim PUBG yang mengikuti lomba ini terdiri dari 6 orang pegawai yakni Imam Wiratama, Darmawangsa, Andi Reynaldi Taufan, Aidil Aswar, Muhammad A'raaf Nur Khaliq, dan Alif Faizal.

"Rutan pangkep berhasil meraih juara kedua dengan poin 60. Sedangkan Lapas Amuntai untuk juara pertama poinnya 63, dan Lapas Bogor juara ketiga dengan poin 46," kata Ashari.

Pada lomba Esport ini, Kanwil Kemenkumham Sulsel juga turut berpartisipasi dengan mengikutsertakan 3 tim untuk mobile legend dan perwakilan tim PUBG dari UPT pemasyarakatan dan keimigrasi di Sulsel. (*)

  • Bagikan