Sambut HUT Polwan ke-74, Personil Polwan Polres Sidrap Giat Baksos, Bantu Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-74, jajaran Personil Polwan Polres Sidrap Giat Bakti Sosial (Baksos) di sejumlah kelurahan di wilayah hukum Polres Sidrap, Senin (08/08/2022).

Giat Baksos sambut HUT Polwan ke-74 ini bertemakan Polri Yang Presesi, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK melalui Kasubag Watpers AKP H Rosnawati yang dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini kita lakukan selain menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke-74, ini juga salah satu bentuk kepedulian kami kepada Warga kurang mampu, ucapnya.

Kasubag Watpers AKP H Rosnawati pun menambahkan ada pun sejumlah wilayah yang kita kunjungi seperti 3 orang di kelurahan Lautang Benteng, Kelurahan Kanie 1 Orang, Kelurahan Rijang Pittu 1 orang, kelurahan Tallumae 2 orang dan Kelurahan Tanete 3 orang.

Terpisah salah satu warga Kelurahan Lautang Benteng yang enggan mau namanya di publikasikan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diserahkan.

"Dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantukan. Apalagi dengan adanya bantuan ini, uang yang kami siapkan untuk belanja sehari hari dapat kami tabung lagi untuk kebutuhan mendasak nantinya," tandasnya. (Rid)

  • Bagikan