Tanamkan Jiwa Nasionalisme, Patroli KRYD Brimob Bone Lakukan Ini

  • Bagikan
Tim KRYD Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Berikan Bendera Merah Putih ke Warga

BONE, RAKYATSULSEL - Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Brimob Bone lebih gencar melaksanakan patroli.

Selain menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Bone, tim patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel juga melakukan sejumlah kegiatan.

Seperti, personel melakukan edukasi ke masyarakat untuk meningkatkan rasa nasionalisme atau kecintaan terhadap tanah air, Indonesia.

"Jadi, kita mengimbau warga untuk mengibarkan bendera Merah Putih di rumah masing-masing serta mengganti bendera yang telah pudar atau usang," ujar Pimpinan Tim Patroli, Aipda Sudarman, Senin (8/8).

Tim patroli menyasar jalan Sambaloge Baru Kelurahan Masumpu dan perumahan B'One Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang.

Mereka menyambangi rumah warga dan mengedukasi untuk melakukan penggantian bendera Merah Putih yang tampak telah memudar.

Terpisah, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan menyampaikan, patrolit tersebut untuk membangunkan kecintaan terhadap Indonesia. Apalagi, Agustus ini merupakan peringatan Hari Kemerdekaan ke-77.

  • Bagikan