Struktur Rampung, Hanura Barru Optimis Raih Satu Kursi Tiap Dapil

  • Bagikan
Ketua Umum DPD Hanura Barru, Akhmad Wijaya Muchtar S,Pd,I, didampingi, sesepuh sekaligus penasehat partai Hanura Andi Enre, Sekertaris Umum Andi M Iqbal dan Bendahara Umum Hj Darni di Cafe Resto Kurma, Selasa (9/8).

BARRU, RAKYATSULSEL - Melanjutkan amanah dan kinerja pengurus sebelumnya dapat dipastikan DPD Partai Hanura Kabupaten Barru bakal bersaing dengan sejumlah partai politik lainnya dalam memperebutkan hak suara pada pemilu legislatif mendatang.

Pasalnya struktur pengurus tingkat kecamatan, desa bahkan hingga ranting telah terbentuk dengan tagline Bangkit Jaya Menang From Zero To Hero 2024.

"Alhamdulillah pengurus Partai Hanura Kabupaten Barru periode 2020-2025 sudah lengkap dan rampung, bahkan kami sudah ikut tahap verifikasi di KPU Barru," ungkap Ketua Umum DPD Hanura Barru, Akhmad Wijaya Muchtar S,Pd,I, didampingi, sesepuh sekaligus penasehat partai Hanura Andi Enre, Sekertaris Umum Andi M Iqbal dan Bendahara Umum Hj Darni saat ditemui di Cafe Resto Kurma, Selasa (9/8).

"Kami akui telah bersiap diri sampai level ranting sudah ada ini dilakukan demi berkibarnya Partai Hanura di Kabupaten Barru," kata mantan aktivis yang akrab disapa Petta Jaya ini.

"Saya dan pengurus tidak akan bercerita panjang lebar namun Inshaallah kita akan lihat hasilnya pada perhelatan legislatif mendatang," ujarnya.

"Dan yang jelas sesuai hasil rapat internal pengurus serta Bappilu Partai Hanura Barru, kita akan rebut 1 kursi di setiap dapil yang ada," kunci Akhmad Wijaya yang juga mantan ketua HMI Barru ini. (Andi Amril)

  • Bagikan