Perkuat Sinergitas, Polres Palopo Coffe Morning Bersama Awak Media

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Jajaran Polres Palopo bersama sejumlah wartawan dari media cetak, online dan televisi Kota Palopo menggelar coffe morning sebagai bentuk kemitraan kerja. Kegiatan itu digelar di Sweetnest di Jalan Kambo Kota Palopo, Rabu (10/8/2022)

Hadir dalam coffe morning Kasat Reskrim, Iptu Akhmad Rizal Kasat Reskrim dan Iptu Siswaji Kasat Lantas Polres Palopo.

Dalam coffe morning pihak Polres Palopo meminta masukan kepada dari wartawan terkait komunikasi dalam hal pemberitaan yang akan dimuat untuk konsumsi publik.

Hal itu dikatakan, Kasat Reskrim Iptu Akhmad Rizal didepan awak media. "Salam kenal buat rekan-rekan wartawan, mewakili bapak Kapolres Palopo saat ini beliau tak sempat hadir ada urusan penting. Salam dari bapak Kapolres Palopo buat rekan wartawan," ucap Akhmad Rizal.

Didepan wartawan ketiga Kasat menjelaskan, mekanisme kinerja yang dia sampaikan terkait perihal pemberitaan seputar wilayah kerja mereka.

Iptu Siswaji selaku Kasat Lantas menjelaskan, jika insiden laka lantas, wartawan bisa publikasi di TKP jika hanya korban luka. Bisa narasumber kepala unit Lakantas.

"Untuk korban kecelakaan luka bisa kepala unit di TKP memberi konfirmasi, jika mengalami korban lakalantas meninggal dunia. Kasat Lantas memberi konfirmasi, apalagi era sekarang bisa via WhatsApp biar lebih cepat rekan-rekan wartawan mendapat info untuk dirilis untuk bahan publikasi di media masing-masing," terang Iptu Siswaji.

Menurutnya kedepan kegiatan coffe morning bersama awak media akan terus diadakan. "Kedepan kegiatan coffe morning akan terus kita adakan, dengan tempat tidak menetap," ucapnya. (Jaya)

  • Bagikan