Rusdi Masse Bertekad Jadikan Luwu Raya Benteng Pertahanan Partai NasDem

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse Mappasessu (RMS) resmi mengukuhkan pengurus DPD NasDem Palopo.

Pelantikan Judas Amir Sebagai Ketua DPD NasDem Palopo bersama pengurusnya berlangsung di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Selasa Malam (9/8/2022).

Sebelum dilakukan prosesi pelantik Sekretaris NasDem, Syaharuddin Alrif terlebih dahulu membacakan SK nama-nama pengurus yang dilantik

Judas Amir dalam pelantikan itu menyampaikan berjanji akan membawa NasDem di Kota Palopo jauh lebih baik.

Wali Kota Palopo itu optimis, karena apa yang telah dilakukan Judas Amir bersama NasDem selama memimpin Palopo masyarakat sangat menikmati keberhasilannya.

"Saya yakin akan lebih baik, karena apa yang kami kerjakan, sudah dinikmati kinerja kami oleh masyarakat Palopo, ini tidak lepas dari bimbingan Ketua NasDem Sulsel, Kaka Rusdi Masse," ucap Judas Amir.

"Insya Allah kalau masyarakat palopo menghendaki, bersatu berjuang, menang. Pasti kita menang," sambung Wali Kota Palopo itu.

Lanjut Judas menyampaikan kepada kadernya jika NasDem menjadi pemenang pada pemilu 2024 , akan berkaleborasi merangkul partai lain untuk masyarakat lebih sejahtera.

"Kita akan berkaleborasi dengan partai lain, kita tidak sombong dengan kemenangan, tapi bersatu dengan partai lain untuk menjadikan masyarakat lebih sejahtera lagi," jelas Judas.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasihnya kepada warga Palopo yang memberi ruang, sehinga NasDem bisa seperti ini.

Rusdi Masse optimis tak meragukan kemampuan Judas Amir yang memimpin kota Palopo selama dua periode, membawa perubahan dan begitu diterima oleh masyarakat dengan kerja kerjanya, akan membawa NasDem jadi Penang di Kota Palopo.

"Apa yang menjadi cita - cita NasDem khususnya di Luwu Raya ini menjadi pemenang. Baik Provinsi maupun Pusat Partai NasDem akan menjadikan basis benteng pertahanan di Sulsel, akan menjadi contoh wilayah wilayah di Indonesia partai NasDem, melihat stuktur partai NasDem saat ini saya yakin Pak Judas akan membawa NasDem menjadi pemenang tidak hanya di Palopo Tapi juga Luwu Raya," ujar Wakil ketua Komisi IV DPR-RI itu.

RMS juga meminta Judas Amir terus menjalankan politik kemanusian seperti Jumat Berbagi dan gerakan NasDem Peduli.

"Seperti apa yang NasDem lakukan selama ini politik kemanusian, jadi NasDem tidak hadir saat pemilu, tapi selalu hadir ditengah masyarakat, ayo NasDem Palopo persiapkan mulai dari sekarang menghadapi pemilu 2024," tegas RMS.

Pelantikan itu cukup meriah disaksikam warga kota Palopo dan dihibur oleh Vokalis Ady Eks Naff yang membawakan sejumlah lagu.(Jaya)

  • Bagikan