Turnamen Futsal Kemerdakaan, AFK Palopo Siapkan Hadiah Rp10 Juta

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Asosiasi Futsal Kota (AFK) Kota Palopo akan menggelar turnamen futsal bertajuk AFK Palopo Futsal Kemerdekaan, 20-21 Agustus mendatang.

Turnamen untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 ini melibatkan instansi pemerintah, BUMD, BUMN dan lembaga pembiayaan di Kota Palopo.

Ketua AFK Palopo, Hasan Basri mengatakan pihaknya ikut berpartisipasi dalam membuat nuansa perayaan HUT Kemerdekaan RI di Kota Palopo lebih semarak tahun ini.

"AFK Palopo ikut ambil bagian dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 Lewat turnamen Futsal Kemerdekaan ini," kata Hasan Basri, Selasa (9/8/2022).

Sementara Ketua Panitia Turnamen Futsal Kemerdekaan AFK Palopo, Utama Budiman menyebutkan total hadiah yang disiapkan pada turnamen ini mencapai Rp10 juta.

Rinciannya, juara pertama mendapat hadiah Rp4 juta, juara kedua Rp3 juta dan juara ketiga bersama masing-masing Rp2 juta.

Panitia juga menyiapkan hadiah bagi top skorer, pemain terbaik, kiper terbaik dan tim fair play.

"Untuk penghargaan individu dan tim fair play masing-masing mendapat hadiah Rp250 ribu," rinci Utama Budiman.

Rencananya, Futsal Kemerdekaan ini akan diikuti 32 tim dari instansi pemerintahan, BUMD, BUMN dan finance.

Pendaftaran peserta sudah dibuka sejak 28 Juli lalu, sampai 18 Agustus mendatang.

"Pendaftaran di Kedai Alif Shakil, Lantai II Futsal Sinar Situju Kota Palopo, dengan biaya pendaftaran Rp650 ribu per tim," ujarnya.

Panitia mengagendakan technical meeting pada Kamis (18/8), lalu pelaksanaan turnamen pada 20-21 Agustus(Irwan)

  • Bagikan