HUT ke-11, Begini Sebelas Fakta Seru Selebrasi Sebelas tiket.com

  • Bagikan
Selebrasi Sebelas Tahun tiket.com

Menempati tiga lantai, kantor baru tiket.com berfungsi untuk menjadi kantor pusat baru yang menggabungkan fungsi pemasaran, teknologi aplikasi, manajemen, pengelolaan, hingga operasional, sehingga menyederhanakan proses kerja internal.

tiket.com langganan HRAsia Awards
Di tengah arus “tech winter”, tiket.com menjadi salah satu perusahaan solid yang tidak melakukan PHK, tetapi terus mencari talenta-talenta terbaik dan mendorong semangat dan kinerja t-fam dengan program peningkatan karir (promosi) yang jelas bagi t-fam menunjukkan kinerja terbaik.

Pada bulan Juli, tiket.com juga berhasil memenangkan predikat Best Company to Work for in Asia dari HR Asia sebanyak tiga kali berturut-turut. Menerima pengakuan dan penghargaan ini, Dudi Arisandi, Chief People Officer, tiket.com, berkata, “Prestasi ini menguatkan semangat tiket.com untuk terus berinovasi dalam makin mengukuhkan semangat HAPPY yang merupakan Company Value di tiket.com!”

Terakhir, Program Jagoan Pariwisata, adalah sebuah program atau inisiatif yang diwujudkan sebagai salah satu kegiatan dalam rangka rayakan ulang tahun tiket.com ke-11.

Program ini bertujuan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha lokal pariwisata di 4 (empat) desa wisata terpilih yang tergabung di dalam Jejaring Desa Wisata (JADESTA), sehingga para pelaku bisnis ini dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis wisata yang lebih sehat, baik, berdaya, dan berkesinambungan, serta mampu menopang usaha pariwisata di berbagai daerah tujuan wisata, sehingga berkontribusi bagi perekonomian nasional. (*)

  • Bagikan