Tingkatkan Sinergitas, Hotel Harper Makassar dan Rakyat Sulsel Perpanjang Kerja Sama

  • Bagikan
Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo dan Marcomm Hotel Harper Makassar, Maria Magdalena Perlihatkan Nota Kerja Sama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Manajemen Hotel Harper Makassar dan Harian Rakyat Sulsel terus meningkatkan sinergitas. Terbaru, kerja sama yang sudah terjalin setahun lalu, kini diperpanjang kembali.

Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo mengatakan, pihaknya bersyukur dengan adanya perpanjangan kerja sama. Itu, berkaitan dengan pemberitaan dan iklan yang akan terjalin hingga satu tahun ke depan.

"Kerja sama setahun adalah kerja sama yang panjang dan Alhamdulillah Hotel Harper Makassar masih memberikan kami kepercayaan dan melanjutkan kerja sama selama setahun ke depan," ucapn Daswar M. Rewo, Kamis (11/8).

Dia menjelaskan, perusahaan media menjadi rekan atau mitra bisnis yang hadir untuk berkolaborasi dengan korporasi, utamanya perhotelan. Harapannya, kerja sama ini bisa memberikan keuntungan bersama.

"Media merupakan rekanan industri yang memang hadir untuk berkolaborasi. Kami berharap kerja sama ini dapat menguntungkan dua belah pihak," jelasnya. (*)

  • Bagikan