Agenda Silaturahmi, KPU Luwu Sambangi Kodim Palopo

  • Bagikan
Dandim Palopo dan Ketua KPU Luwu di Kantor Kodim

LUWU, RAKYATSULSEL - Dandim 1403 Palopo Letkol Inf Apriadi menyambut kedatangan Komisioner KPU Luwu bersama rombongan dalam rangka agenda silaturahmi ke jajaran Kodim 1403 Palopo

Letkol Inf Apriadi menyampaikan selamat datang rombongan KPU Luwu di Makodam Palopo. Harapnnya, pertemuan ini bisa meningkatkan sinergitas antar kedua instansi.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak dan ibu sekalian, komunikasi dan koordinasi yang baik bisa kita tingkatkan," ujar Apriadi, Jumat (12/8).

Sementara, Ketua KPU Luwu Hasan Sufyan mengaku bersyukur dengan pertemuan dibalut silaturahmi dengan jajaran Kodim Luwu.

Pada kesempatan itu, dirinya menyampaikan dan melaporkan saat ini tahapan pemilu sudah dimulai. Di mana, peluncuruan dilakukan pada 14 Juni 2022 kemarin.

"Pelaksanaan pemilu pada 20 Oktober 2024. Lalu, ada 11 tahapan yang kita lampaui," ucap Hasan.

Menurutnya, tahapan ini harus disampaikan ke semua stakeholder, termasuk jajaran Kodim. Adanya bantuan Kodim bisa menambah optimisme tahapan pemilu berjalan dengan baik.

"Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Luwu bisa berjalan dengan baik. Semoga situasi dan kondisi seperti ini bisa kita laksanakan di pemilu 2024 mendatang," tukasnya. (Irwan)

  • Bagikan