NasDem Incar Kemenangan Sempurna

  • Bagikan
Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse Target Sempurna di Pemilu 2024

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel mengincar kemenangan sempurna di Pemilu 2024 mendatang. Target 220 kursi menjadi harga mati partai yang dikomandoi Rusdi Masse (RMS) itu.

Pada Pileg 2019 lalu, total 121 kursi diraih NasDem di Sulsel dari semua tingkatan. Rinciannya, untuk tingkat kabupaten kota, NasDem meraih 105 kursi, 12 kursi di tingkat DPRD provinsi dan 4 kursi untuk tingkat DPR RI.

Untuk meraih kemenangan sempurna di Pileg 2024, DPW NasDem Sulsel mulai melakukan roadshow. Salah satunya ke daerah Luwu Raya selama 6 hari, kegiatan ini dimulai pada 6-11 Agustus 2022.

Di Luwu Raya, Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse melakukan pelantikan Ketua DPD Palopo, Judas Amir, Ketua NasDem Luwu, Arham Basmin Mattayang dan Ketua NasDem Luwu Utara, Putri Dakka. Selain pelantikan, juga dilakukan rakerda dan konsolidasi.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) optimis NasDem jadi pemenang di Luwu Raya. "Semoga apa yang menjadi cita-cita NasDem khususnya di Luwu Raya ini menjadi pemenang di 2024," katanya.

Menurut RMS, baik provinsi maupun pusat Partai NasDem akan menjadikan Luwu Raya sebagai basis benteng pertahanan di Sulsel.

"Akan menjadi contoh wilayah-wilayah lain di Indonesia. Melihat stuktur Partai NasDem saat ini saya yakin Pak Judas, Basmin dan Putri Dakka akan membawa NasDem menjadi pemenang di Luwu Raya,” jelas Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI itu.

RMS juga meminta kepada ketua yang baru dilantik terus menjalankan politik kemanusian seperti Jumat Berbagi dan gerakan NasDem Peduli.

“Seperti apa yang NasDem lakukan selama ini politik kemanusian, jadi NasDem tidak hadir saat pemilu, tapi selalu hadir ditengah masyarakat, ayo NasDem persiapkan mulai dari sekarang menghadapi Pemilu 2024,” tegas RMS.

Olehnya, RMS berharap agar dapat membawa Partai NasDem berjaya di Luwu Raya serta mengajak kepada pengurus yang baru dilantik, agar tetap solid.

  • Bagikan