NasDem Incar Kemenangan Sempurna

  • Bagikan
Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse Target Sempurna di Pemilu 2024

Terpisah, Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menjelaskan, meski partai ini baru 10 tahun mewarnai lanskap politik Tanah Air, tapi NasDem telah membuktikan sebagai organ politik yang dicintai rakyat dalam dua Pemilu terakhir, khususnya di Sulsel.

“Histori dan kekuatan Partai NasDem saat ini terus menjadi kecintaan masyarakat. Perjuangan dari nol telah mencatatkan sejarah, dari umur partai baru sepuluh tahun, kita sudah menjadi pemenang kedua di Sulawesi Selatan,” kata Syahar.

Menurut Syahar, pencapaian politik NasDem satu dekade terakhir dibuktikan dengan perolehan 12 kursi Fraksi NasDem DPRD Sulsel. Ditambah 9 kader adalah bupati atau wali kota yang menjabat saat ini.

“Hampir saja kita jadi ketua DPRD Sulawesi Selatan. Kemudian, kita punya 9 bupati dan wali kota dari 24 daerah di Sulawesi Selatan. Inilah history dan kekuatan NasDem Sulawesi Selatan,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.

Selain itu, Syahar menegaskan bahwa kader NasDem dari tingkat RT/RW hingga kecamatan dan kabupaten, merupakan ujung tombak pemenangan dari struktur partai yang ada di atasnya.

“Maka sebagai ujung tombak, maka kita mulai bersedia dari Agustus 2022 ini menuju kemenangan sempurna di Pemilu 2024," tegas Syahar.

Ketua NasDem Palopo, Judas Amir berjanji akan membawa NasDem di Kota Palopo jauh lebih baik. Wali Kota Palopo itu optimis, karena apa yang telah dilakukan bersama NasDem selama memimpin Palopo masyarakat sangat menikmati keberhasilannya.

“Saya yakin akan lebih baik, karena apa yang kami kerjakan, sudah dinikmati kinerja kami oleh masyarakat Palopo, ini tidak lepas dari bimbingan Ketua NasDem Sulsel, Kaka Rusdi Masse,” ucap Judas Amir.

“Insya Allah kalau masyarakat Palopo menghendaki, bersatu berjuang, menang. Pasti kita menang,” sambung Wali Kota Palopo itu.

Lanjut Judas menyampaikan kepada kadernya jika NasDem menjadi pemenang pada Pemilu 2024, akan berkolaborasi merangkul partai lain untuk masyarakat lebih sejahtera.

  • Bagikan