NasDem Incar Kemenangan Sempurna

  • Bagikan
Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse Target Sempurna di Pemilu 2024

“Kita akan berkolaborasi dengan partai lain, kita tidak sombong dengan kemenangan, tapi bersatu dengan partai lain untuk menjadikan masyarakat lebih sejahtera lagi,” jelas Judas.

Adapun Arham Basmin Mattayang, menyampaikan, dirinya mengenal Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu sebagai seorang Mr Kongkrit.

"Tidak banyak bicara tapi banyak aksi," katanya.

Arham lanjut menyampaikan, alat berat Partai Nasdem saat ini masih ada di Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara. Secara hitungan suara, suara di Kecamatan Rampi tidak seberapa.

"Inilah politik kemanusiaan Partai NasDem yang dibawa oleh Kaka Rusdi Masse di Sulsel, yang tidak hanya diucapkan di bibir tetapi ada tindakan nyata di lapangan tentang kepedulian, tentang kemanusiaan di atas hitungan politik di atas kertas," kata Arham.

Sementara itu, Putri Dakka usai pelantikan sebagai Ketua NasDem Luwu Utara mengucapkan terima atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Ia juga menegaskan siap memenangkan Partai NasDem di Luwu Utara.

NasDem Akan Berjaya

Direktur Eksekutif Parameter Publik Indonesia, Ras Md memberikan analisis soal peluang NasDem di Luwu Raya.

Menurutnya, kegiatan pelantikan yang dilakukan oleh DPW NasDem di Luwu Raya menegaskan jika Partai NasDem benar-benar siap menghadapi agenda politik 2024.

"Apalagi ketua DPD NasDem yang dilantik adalah tokoh-tokoh politik yang punya daya dongkrak elektoral cukup baik. Seperti halnya Judas Amir di Palopo, Arham Basmin di Luwu dan juga Putri Dakka di Lutra," ujarnya, Kamis (11/8/2022).

Dia menilai, para ketua partai milik NasDem di Luwu Raya punya nilai tambah terhadap Partai NasDem. Berlatar belakang kepala daerah dan juga pengusaha. NasDem akan makin jaya di Pemilu 2024 mendatang.

  • Bagikan