Antusias Peserta Ikuti Jalan Santai, Senam, Vaksinasi Hingga Donor Darah Kecamatan Ujung

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL -- Kegiatan Semarak Kemerdekaan RI Bersama Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu pagi, 14 Agustus 2022, dibanjiri peserta. Peserta tidak hanya berasal dari Kecamatan Ujung, tapi juga luar Kecamatan Ujung.

Kegiatan diisi dengan jalan santai yang dilepas secara resmi oleh Camat Ujung, Ardiansyah Arifuddin bersama Kapolsek Ujung, perwakilan dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, serta lurah. Start dan finish di Taman Mattirotasi, Kelurahan Labukkang, Ujung.

Setelah jalan santai, peserta selanjutnya mengikuti senam sehat bersama di Taman Mattirotasi.

Di lokasi acara, peserta juga dapat berpartisipasi pada kegiatan vaksinasi Covid-19 dan donor darah.

"Alhamdulillah, masyarakat antusias mengikuti kegiatan Semarak Kemerdekaan Bersama Kecamatan Ujung ini. Dan untuk vaksinasi, disediakan bingkisan berupa minyak goreng bagi warga yang melakukan vaksin dosis 1, 2, dan 3," kata Camat Ujung, Ardiansyah Arifuddin.

Antusiasme masyarakat dibuktikan dengan sedikitnya 24 orang yang melakukan vaksinasi, dan donor darah ada 12 orang yang berpartisipasi. "Kami berharap dari Kecamatan Ujung, terasa semangat juang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Rapublik Indonesia," tandas Ardiansyah. (*)

  • Bagikan