Ribuan Masyarakat Gowa Antusias Ikuti Gerak Jalan Santai HUT ke-77 RI

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Menyapa Peserta Jalan Santai, Minggu (14/8)

GOWA, RAKYATSULSEL - Antusias Masyarakat Kabupaten Gowa dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Tahun Republik Indonesia (RI) terlihat dari ribuan masyarakat yang ikut serta dalam Gerak Jalan Santai yang di gelar Pemerintah Kabupaten Gowa.

Acara Gerak Jalan Santai yang dipusatkan di Taman Sultan Hasanuddin ini dilepas oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Minggu (14/8).

Dalam sambutannya, Adnan menyampaikan rasa bahagianya karena setelah dua tahun ini kita vacum akibat adanya pandemi covid-19. Hari ini dan tahun ini kita bisa kembali melakukan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan ke 77 Tahun RI.

"Semoga dengan acara gerak jalan santai ini kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa untuk tidak lupa berolahraga minimal 3 kali dalam seminggu supaya tubuhnya sehat, tubuhnya kuat dan bisa bekerja dan memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Gowa yang kita cintai," katanya.

Tak hanya itu, lewat kesempatan ini Adnan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan atas segala capaian dan keberhasilan yang diraih.

"Capaian dan Keberhasilan yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Gowa bukan karena kerjanya Bupati saja tetapi karena kerjanya kita semua yang selalu kompak dalam bingkai kebersamaan. Oleh karena itu kita jaga kebersamaan ini mudah mudahan Insya Allah Kabupaten Gowa kedepan lebih sejahterah di masa yang akan datang," jelasnya.

  • Bagikan