Anak Muda Mewarisi Kemerdekaan; Refleksi Menciptakan Terobosan

  • Bagikan
Ukhy Sukirman

Perahu besar untuk berkarya, mari kita bergandengan tangan menuju perubahan-perubahan yang bermakna dalam kemenangan. Menang setiap pada tantangan-tantangan untuk dijadikan sebagai arah gerak memberikan kontribusi terbaik bagi merah putih kita semua.

Kita semua sebagai kader generasi bangsa idealnya pula terus konsisten mendahulukan kepentingan Ilmu Pengetahuan, seorang negarawan sejati dan pemuda pembaharu tentu punya tekad untuk terus menaikkan level kualitas SDM unggul, Mendidik dirinya berbagai hal termasuk Investasi masa depan dengan cara memperkuat literasi, baik soal baca dan tulis, memandang ilmu pengetahuan sebagai jalan cerah-mencerahkan. kecintaan terhadap ilmu pengetahuan harus terus menjadi prioritas. Setiap perjumpaan gagasan kebangsaan generasi muda harusnya muncul pikiran-pikiran kebaruan yang bermimpi menjadi pemimpin-pemimpin muda yang berintegritas dengan buah-buah pikiran segar menjadi untuk melakukan pembaharuan pada segala aspek.

Refleksi kemerdekaan 17 Agustus 2022 tahun ini, Semoga banyak lahir tokoh-tokoh pemuda pejuang dengan teladan dan berbagai proses perjalanan kepemimpinan yang ditempah berbagai pengalaman.

Selamat Merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-77 Tahun, Insyallah optimis Indonesia terus lebih baik. (**)

  • Bagikan