Bupati dan Wabup Gowa Antusias Ikut Lomba Masak Nasi Goreng

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Meriahkan HUT RI dengan Ikut Lomba Memasak

GOWA, RAKYATSULSEL - Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Abd. Rauf Malaganni antusias mengikuti lomba membuat nasi goreng.

Mereka menjadi peserta Lomba Memasak Nasi Goreng antar SKPD lingkup Pemerintab Kabupaten Gowa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Tahun Republik Indonesia (RI).

Kegiatan yang digelar Pemkab Gowa melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) berlangsung di Halaman Parkir Belakang Kantor Bupati Gowa, Senin (15/8).

Tak hanya Bupati dan Wabup Gowa, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa Kamsina dan seluruh kepala SKPD ikut meramaikan perlombaan tersebut.

Adnan mengatakan, kegiatan ini tiada lain dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun setelah dua tahun pemerintah daerah tidak melaksanakan kegiatan karena adanya pandemi Covid-19. Sehingga dalam momen ini ada berbagai kegiatan yang berhasil digelar, salah satunya adalah dengan lomba memasak.

"Kalau kemarin seluruh camat sudah melaksanakan kegiatan lomba masak, hari ini para pimpinan SKPD yang akan menjadi peserta lomba masak bersama dengan sekretarisnya," katanya.

  • Bagikan