Rans Nusantara FC vs PSM Makassar, Incar Kemenangan Kedua di Luar Kandang

  • Bagikan
Skuad PSM, Siap Rebut Poin Penuh

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PSM Makassar menargetkan kemenangan di kandang RANS Nusantara FC, pada pekan keempat Liga 1 2022/2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Senin (15/8/2022) pukul 18.15 WIB.

Pada laga ini, PSM Makassar mengincar kemenangan kedua di luar kandang setelah sebelumnya berhasil meraih kemenangan di kandang PSS Sleman.

Target ini bukan tidak mungkin mampu diraih Juku Eja (julukan PSM Makassar). Pasalnya, PSM sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai berhasil meraih kemenangan di semifinal AFC Cup zona ASEAN atas Kedah Darul Aman FA dengan skor 2-1.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui pihaknya sudah melakukan analisa mendalam terkait kekuatan Rans Nusantara FC. Tak tanggung-tanggung, Bernardo menyebut Rans FC merupakan tim bagus di Kompetisi Liga 1 Indonesia.

"Kami sudah coba analisa, mereka adalah klub bagus sejauh ini. Rans memiliki pemain asing dan lokal yang hebat. Klub ini pernah kalahkan Persija Jakarta di Piala Presiden dengan skor 5-1," ujar Bernardo Tavares, Minggu (14/8).

Sehingga tentunya tim ini patut diwaspadai. Meskipun dalam 3 laga awal Liga 1 Rans belum mendapatkan hasil maksimal yaitu kemenangan. Dari tiga laga yang sisa dilewati Rans. Mereka hanya mampu meraih dua hasil draw dan mereka kalah menghadapi tim juara Bali United.

  • Bagikan