Ratusan Anak Unjuk Kreativitas di Karnaval PAUD/TK/KB/RA Wajo, Tampil Jadi Polisi, Pilot, hingga Bupati

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Didampingi Wabup Amran Menyapa Warga

WAJO, RAKYATSULSEL - Ratusan anak dari tingkat PAUD/TK/KB/RA unjuk kreativitas dalam karnaval rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Kabupaten Wajo. Tingkah lucu dan keluguan mereka berhasil mengundang atensi masyarakat yang datang menyaksikan.

Karnaval yang berlangsung di Lapangan Merdeka Sengkang, Senin (15/8/2022), merupakan lanjutan lomba gerak jalan indah antar SD/MI yang dilaksanakan, Sabtu (13/8/2022), dilanjutkan antar SMP/MTs/SMA/SMK/MA, Minggu (14/8).

Lomba gerak jalan dan karnaval tiga hari berturut-turut berhasil mengobati kerinduan masyarakat di kabupaten berjuluk “Kota Sutera” itu usai dua tahun vakum imbas pandemi Covid-19. Namun, karnaval yang diikuti anak-anak kali ini jauh lebih meriah.

Selain peserta yang menggunakan berbagai macam kostum lintas profesi, pakaian adat, pakaian dari olahan barang bekas, dan pakaian menarik lainnya, tampak pula sebagian pendamping dan orang tua menyesuaikan dengan kostum anaknya. Bahkan, Bunda PAUD Wajo, Sitti Maryam, tampak turut dalam salah satu rombongan pembina dan orang tua.

  • Bagikan