Respon Cepat Aduan Warga di Medsos, Satlantas Parepare Tertibkan Aksi Balap Liar

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare kembali melakukan penertiban aksi balap liar (trek-trekan). Aksi balap liar disertai 'free style' dilakukan di sekitar PKL, Minggu, (14/8/2022). 

Kepala Satlantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf menerangkan, penertiban dilakukan dalam menindaklanjuti aduan masyarakat melalui akun sosial media.

Respon cepat itu dilakukan personil Polres Parepare dengan menggiatkan patroli gabungan ke titik yang dimaksud guna memastikan tidak adanya bentuk aksi apapun yang meresahkan masyarakat. "Kami melakukan patroli untuk menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukun Polres Parepare selalu dalam keadaan kondusif," ujar Muhammad Yusuf. 

Ia menyebutkan, dari hasil patroli gabungan personil yang dilakukan di jalan Jenderal Muhammad Yusuf (Jalan Lingkar Lemoe), pihaknya berhasil menjaring 15 unit kendaraan bermotor roda dua.

"Selanjutnya kendaraan itu kami amankan di kantor Satlantas Polres Parepare. Kemudian para pelanggar diganjar dengan tilang yang wajib dipertanggungjawabkan," tegas Muhammad Yusuf. (*)

Satlantas Parepare berhasil menjaring 15 kendaraan roda dua
  • Bagikan