Buka Perkemahan, Ilham Azikin Harap Pramuka Bangun Kreativitas

  • Bagikan
Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin membuka perkemahan di Lapporo, Kecamatan Sinoa.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin membuka perkemahan Pramuka di Lapporo, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng, Selasa (16/8). Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT RI dan HUT Pramuka.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengajak semua anggota pramuka yang hadir untuk senantiasa membangun kreatifitas dengan semangat kebersamaan selama masa perkemahan itu. Dia menyebut, kebersamaan adalah bagian dari nilai-nilai kepramukaan.

Dia menambahkan, keberadaan perkemahan ini juga diharapkan menjadi ajang untuk membangun nilai-nilai kepemimpinan. Oleh karena itu, dia berharap nilai kepemimpinan ini harus tetap dijaga oleh para pembimbing-pembimbing kwartir cabang.

"Kita jaga semangat kebersamaan adik-adik kita. Kita ciptakan ruang aktualisasi. Karena adik-adik yang hadir ini adalah generasi yang lebih baik yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan," jelas dia.

Ilham Azikin yang juga ketua Kwarcab Pramuka Bantaeng ini memberikan apresiasi terhadap perkemahan ini. Dia menyebut, perkemahan in telah memperlihatkan semangat kebersamaan.

"Akan banyak lahir kreativitas-kreativitas dari bumi perkemahan ini. Ini telah memperlihatkan kebersamaan kita," jelas dia.

Dia juga berharap, anggota pramuka bisa terus memberikan kebermanfaatan bagi pembangunan di seluruh lapisan masyarakat di Bantaeng.

"Pada hari ini, tentu menjadi bagian dari pencerminan kebersamaan kita," jelas dia.(Jet)

  • Bagikan