Bukti Sinergitas TNI-Polri, Brimob Bone dan Kodim 1407 Buat Video Ucapan HUT RI

  • Bagikan
Danyon Brimob Bone dan Dandim Bone Kompak Buat Video HUT ke-77 RI

BONE, RAKYATSULSEL - Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 1407 Bone membuat video ucapan Dirgahayu Republik Indonesia di lapangan apel Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Selasa (16/8).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1407 Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Johar dan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan. Tujuannya, untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan menunjukkan sinergitas TNI-Polri demi keutuhan NKRI.

Hal tersebut diutarakan oleh Komandan pasukan Brimob Bone yang ditemui siang tadi di ruang kerjanya,

"Sebagai wujud semangat menyambut hari kemerdekaan RI ke 77, tadi siang saya dengan Dandim Bone beserta jajaran berkolaborasi membuat video ucapan HUT Kemerdekaan RI," jelas Danyon Nur Ichsan.

"Tujuan dari pembuatan video ini sendiri untuk menunjukkan bahwa TNI-Polri senantiasa bersinergi menjaga keutuhan NKRI serta mendukung pemulihan ekonomi nasional khususnya di Kabupaten Bone," tambahnya.

  • Bagikan