Bupati Sidrap Kukuhkan Paskibraka HUT ke-77 RI

  • Bagikan
Paskibraka HUT ke-77 RI Tingkat Kabupaten Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Bupati Sidrap Dollah Mando mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sidrap tahun 2022, Selasa (16/8) sore. Pasukan Paskibraka ini terdiri 30 personel.

Mereka akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Proklamasi RI Tingkat Kabupaten Sidrap di Kompleks Gabungan SKPD Sidrap, Rabu (17/8) Besok.

Dollah Mando mengatakan, Paskibraka adalah generasi muda pilihan yang telah melewati berbagai macam seleksi yang sangat ketat dan cermat.

"Harapan kita, Paskibaraka tahun 2022 ini dapat menunaikan tugas bersejarah, mengibarkan Sang Merah Putih dengan baik, Insya Allah," ujar Dollah Mando.

Untuk para orang tua dari personel Paskibraka, Dollah Mando menyampaikan terima kasih telah memberi kepercayaan pemerintah daerah untuk melatih dan membina anaknya untuk menunaikan tugas pada Upacara Proklamasi.

"Terima kasih juga kepada para panitia dan pelatih atas segenap upaya yang dilakukan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan membimbing paskibraka," tutur Dollah. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan